19.

hai, sudah lama saya tidak menulis disini. sebenernya banyak sekali yang mau saya tulis, tapi sekali lagi, kemalasan selalu menang. dan kayaknya kurang afdol juga kalo saya tidak menulis tentang hal ini.

kemarin, 4 mei 2012 merupakan hari ulang tahun saya, tidak ada yang spesial sampai jam 2 dini hari, tiba-tiba si nadiandra menelfon saya dan mengucapkan selamat ulang tahun. dia tau kapan saya lahir ๐Ÿ˜€ saya pikir tidak ada yang spesial lagi setelah itu.

tapi tidak.

tepat pukul 6 pagi, segerombolan orang tiba2 masuk ke kamar saya. membawakan kue tart dan genjrengan gitar. ย parah nih. seumur2 belum pernah diginiin. saya juga tidak mengharapkan mendapatkan hal seperti itu. tapi terimakasih ๐Ÿ˜€ sudah itu juga, saya diberikan kado yang super unyu dari si el. dan ceritanya mendapatkan benda2 tersebut benar2 membuat saya terharu tidak berkutik dia juga merencanakan semua ini. terimakasih banyak El ๐Ÿ˜€

kue nya benar-benar membuat memuntahkan pelangi

 

 

sebuah CD blur sama kaset dan sebuah kotak susuย 

FYI blur ini merupakan salah satu band favorit saya, sekali lagi terimakasih Nadiandra Elmira Widuri ๐Ÿ˜€

 

wish ya, diberikan kesehatan dan kesempatan ๐Ÿ™‚ untuk urusan answer sheet doakan saja ya kami akan merilis debut LP album ๐Ÿ™‚

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s