paradox

pagi ini saya telat sepuluh detik kelasnya pak arman. oke sepuluh detik. dan nama saya ga diabsen karena beliau manggil anak2 dari absen paling belakang ( kebetulan absen saya belakang2) saya bukanya ngejar absen, saya udah sering gaikut kelasnya pak arman karena hal2 lain yang tidak mau saya bicarakan (dan maksimal gaikut kelasnya adalah 3 kali *ini yang ke tiga*) tapi saya cuman takut kalo ga ikut kelasnya lebih dari 3 kali dan saya ga bisa ikut lagi kelasnya. dan dari seminggu kuliah, kelas nya lah yang paling saya tunggu. untunglah pelajaran nya belum di mulai jadi saya bisa mendapatkan ilmu yang saya cari.

saya dapat istilah paradox pagi ini, artinya saya belum begitu ngerti tapi kurang lebih seperti pertanyaan ini :

 

– andra orang jogja.

– andra berpendapat bahwa semua orang jogja pembohong.

pertanyaanya, apakah pendapat andra benar?

 

seperti cinta, cinta itu paradox menurut saya.

saya juga cuman bilang buat para cendekiawan yang mengagung2 kan logika, dimanapun kalian berada, tidak semua soal bisa di jawab dengan pikiran atau logika. diri anda adalah semesta itu sendiri. silahkan cerna.

Leave a Reply

