fans, secret admirer, penikmat musik (?)

heran,

apa menariknya saya ? saya hanya manusia biasa, yang bisa sakit hati juga (curhat) saya juga butuh cinta kok. baru2 ini (ya ga baru2 juga, jaman smp juga pernah, sma aja yang enggak) saya di dekati oleh 3 orang. iya wanita, bukan laki2. dan berjumlah 3 orang. saya ga mau nyebut namanya, sebut aja kepo-ers. ini beda sama kpop loh -,-. yang satu ngaku fans, yang satu ngaku secret admirer yang satunya lagi ngaku penikmat musik. but, terimakasih lah buat ngasih perhatian lebih ke aku khususnya ke A.S umumnya.

well shock juga tiba-tiba 3 orang ini datang dengan waktu yang hampir bersamaan. semuanya frontal, salah satu dari 3 orang ini juga cerita, ada banyak orang selain dirinya yang kayak dia. dan yang lainya lagi ada yang cerita dia udah mantau kegiatan dari twit, status fb sejak sma. oke mbak, saya ngeri beneran kalo di gituin, berasa ada yang ngeliatin dan ngawasin. anehnya lagi, ada yang merasa bahwa saya ini adalah miliknya.  pernah suatu hari, salah satu dari 3 orang ini telpon dan marah2 sendiri, katanya saya disuruh lebih peka lalu di tutup. dan saya hanya bisa mbatin ” hoi mbak, aku gatau apa2 tau2 disuruh peka”. dan kenapa juga saya disuruh peka ? saya ga secuek itu. Sebenernya masih banyak cerita2 aneh tentang orang2 ini tapi seperti biasa, saya selalu lupa -,-

ya Tuhan, kenapa hidupku aneh sekali akhir2 ini ?

mm oke, kalo misalnya kalian baca ini, saya mau bilang makasih udah memberikan perhatian lebih ke saya. tapi sekali lagi, saya cuman manusia biasa, tidak perlu terlalu mendewakan. saya juga masih di langkah2 awal. saya cuma meminta untuk tidak terlalu berlebihan kepada saya, dan kalo suka atau apalah, bilang aja, saya terbuka kok, saya nggak secuek itu. tapi kalo urusan pacar, saya belum mau. kalo teman okelah 🙂 tapi jangan santet saya yah :B maafkan saya kalo pernah berkata yang menyakitkan hati, nanti saya disumpahin kena karma terus deh

3 Comments

  1. Sebuah statement terbuka. Cieeee. Ya, mirip – mirip dengan saya. Ada yang pernah suka saya dari SD, dan baru kasih tau kelas 1 SMA. (curhat)

    Reply

Leave a Reply

