berbagi

salah satu ajaran dari pelajaran dosen saya yang sangat inspiratif adalah tentang berbagi. beliau bahkan berani menentang kegiatan2 yang notabene ada di setiap kampus, karena beliau berfikir bahwa kegiatan itu tidak memenuhi 5 pertanyaan darinya, dan salah satunya adalah, “berbagi”

malam ini, saya berbagi pengalaman dengan temen sma, dia sepertinya baru putus sama pacarnya, yang tidak lain tidak bukan hampir sama lah, barusan. dia tiap hari ngetwit hal yang sedih, saya ngerti banget rasanya gimana. terus saya berbagi aja pengalaman, tentang rasanya gimana, tentang ngetwit gitu ga akan merubah keadaan, malah bikin kasian. lalu ngasih semangat (emang itu yang dibutuin kan)

dan, dari berbagi itu, perasaan saya benar-benar lega. bebas.
jadi itu kekuatan berbagi? luar biasa rasanya.

Leave a Reply

